Empat Foto Unik Saat Kompetisi Futsal UTM

Dua hari kemarin (26-27 Maret 2012) diadakan kompetisi futsal antar jurusan se-Informatika. Ajang lomba olahraga favorit di kampus ini merupakan upaya HIMATIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) untuk menyatukan seluruh angkatan teknik informatika yang biasanya sangat individualis dengan tugas dan kepentingan masing-masing. Dan benar saja, ketika lomba ini diadakan semua perwakilan setiap angkatan datang dan meramaikan acara. Suasana keakraban bersama terjadi. Di sela-sela acara panitia menyelenggarakan acara Sarasehan untuk bersama memikirkan bagaimana teknik informatika ke depan. Untuk menjadi yang lebih baik.

Oke, itu sedikit pengantar. Sekarang saya ada upload empat foto favorit saya ketika datang sebagai pemain angkatan 2008 pada ajang tersebut. Meski hanya bermain sekali dan angkatan saya “gatot” alias gagal total, tapi tunggu dulu. Ternyata ada beberapa foto yang tersisa dan tersimpan indah di memori kamera.

  1. Dimulai dari foto yang pertama, ini adalah pemain cadangan dari peserta angkatan tertua *tau sendiri siapa peserta angkatan tertua*. Meski cadangan, seharusnya dia harus siap dengan memakai dua sepatu lengkap dengan kaos kaki. Bukan seperti ini! hehehe. Kalau dilihat dari betisnya terlihat sangat menyeramkan. tendangannya pasti keras seperti tendangannya Roberto Carlos, tetapi kalau sepatunya cuma satu begini ya pasti dipluit oleh wasit dan diberi kartu pink, eh kartu merah maksudnya.
  2. Kalau foto kedua ini, *hela nafas dalam-dalam dulu*. Ini adalah foto teman seangkatan saya. Setelah takluk 0-2 dari adik angkatan, sepertinya dia kecapaian dan beristirahat di samping lapangan sambil melihat pertandingan selanjutnya. Gaya duduknya sih seperti cewek, tetapi karena kaos kakinya yang satu masih tertinggal dijemuran jadi hanya pakai satu. Satu kakinya memakai kaos kaki yang biasa dipakai bapak saya ke kantor. hehehehe. *mungkin dia niru si Rocky Putiray yang suka memakai sepatu beda sebelah*
  3. “I Love Pak Woe”, begitulah tulisan yang berada di poster salah satu suporter pendukung salah satu angkatan pada ajang ini. Kreatif dan sangat ‘bondo’ sekali. meski hanya ajang antar angkatan begini, dia rela membeli karton putih, dipoton bentuk A4 kemudian diprint tulisan lengkap dengan foto vector dari Pak Woe, salah satu peserta yang sedang bermain. Tapi sayang, dukungannya ini tidak membuat Pak Woe dkk bisa meraih juara. *gak apalah, yang penting kan kreatip. dan tulisannnya mungkin yang cocok “jangan menangis ya Pak Woe”. hihihihi.
  4. Menguasai pertandingan sejak awal dengan beberapa peluang emas serta tendangan membentur mistar, rasanya angkatan tertua dalam ajang ini akan menang mudah. Sampai akhirnya wasit menunjuk titik putih dan pinalti. Dan ya! Adik kelasnya  berhasil membobol tim yang diperkuat juga oleh dosen informatika ini. Pertandingan ketat dan berakhir 2-2.
ALAM

8 thoughts on “Empat Foto Unik Saat Kompetisi Futsal UTM

      1. fotonya menarik juga mas … tapi lo yang ngeliat orang deso yang belum tahu mengenai foto pasti jawabannya adalah … emm sulit menggambarkan !

Berikan Komentar