International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine

iswam-2016

Jadi nih, buat man-teman yang 2-4 Desember 2016 ini ada di deket-deket Jakarta, bakalan ada event seru nih. Eventnya sih berhubungan dengan kesehatan gitu.  Event ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter Indonesia, khususnya bidang estetika dan antiaging.

Dan event ini ternyata sudah rutin diadakan setiap tahun dan katanya nih, ini menjadi seminar ke-3 terbesar di dunia sekaligus menjadi barometer dunia kecantikan. Jadi beneran ngga tertarik untuk datang?

Acara ini akan mengetengahkan materi-materi ilmiah terkini, mengulas tuntas tentang behind aesthetic medicine yang secara interaktif pula dibarengi dengan sesi anatomy dissection dalam satu panggung secara berdampingan.

Nama eventnya adalah International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) 2016. SWAM – Anti-aging Exhibition 2016 yang menurut rencana digelar pada 2-4 Desember 2016, di ICE, BSD, Tangerang Selatan. SWAM ini diikuti oleh beberapa negara yang menjadi kiblat dari anti-ageing dunia, seperti Prancis, Italia, dan Korea Selatan. Bahkan, beberapa negara berminat mengimpor SWAM di negara mereka lho.

gatra

Kemarin nih saat Prescon, Ketua Pelaksana SWAM, Teguh Tanuwidjaya kepada blogger dan media yang hadir mengatakan, “Sejak tahun 2009, setiap tahun tumbuh luar biasa pesatnya. Oleh karena itu, pada tahun lalu lokasi penyelenggaraan selalu kami lakukan di Jakarta, tapi kali ini kita membutuhkan venue yang lebih besar karena jumlah pesertanya cukup banyak. Dan peserta exhibition-nya luar biasa, ada 300 perusahaan atau booth yang ikut.”

Sebagai sebuah seminar bertaraf internasional dan bersertifikat IDI, dan diperuntukkan khusus untuk para dokter yang ingin meningkatkan kompetensinya dalam bidang anti aging-estetika, maka International SWAM 2016 berkomitmen untuk menghadirkan para ahli di bidangnya, baik yang berasal dari dalam negeri mau pun mancanegara, sehingga tak heran jika International SWAM ini menduduki posisi seminar ke-3 terbesar di dunia, sekaligus juga menjadi barometer dunia estetika karena selalu mengetengahkan materi-materi scientific terkini, mengupas tuntas tentang science behind aesthetic medicine yang secara interaktif pula dibarengi dengan sesi ‘anatomy dissection’ dalam satu panggung secara berdampingan.

Tak hanya untuk para dokter, serangkaian EXPO bertaraf international, bertajuk ‘SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016’ yang bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat awam untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mereka akan keamanan dan layanan estetika di negeri ini, agar tidak terjebak dalam mengambil keputusan terhadap pemilihan layanan estetika yang mereka butuhkan.

Tak ketinggalan, artis-artis papan atas yang juga berbisnis di bidang anti aging – estetika juga akan turut ambil bagian, baik yang menjadi peserta pameran atau pun menjadi narasumber pada agenda talkshow yang akan digelar di dalam pillar ‘Swam Aesthetic Beauty Expo 2016’ ini. diramaikan puluhan artis Indonesia yang bergelut di bisnis kecantikan, seperti Bunga Zainal yang akan memperkenalkan produk Beauty Care-nya. Ada Bertrand Antolin, Jane Shalimar, Sonia Wibisono. Turut serta pula kehadiran Putri Indonesia dan Putri Pariwisata sehingga akan semakin membuat agenda ini luar biasa dan berlangsung meriah.

event-iswam-2016

Dari acara ini, ada rencana untuk membangun resort khusus anti-ageing. Rencananya, resort anti-ageing di Indonesia, tepatnya di Pulau Laki, di Kepulauan Seribu. Jadi, semua perawatan itu ada di resort tersebut dan akan menambah devisa negara. Wih, jadi ngga sekadar acara saja kemudian selesai. Tetapi bakalan ada tindak lanjut yang akan menguntungkan sektor pariwisata Indonesia juga lho.

Jadi langsung aja, ngga usah pakai mikir, jika tertarik datang bisa mendaftar untuk ikutan acaranya melalui website ini.

ALAM

23 thoughts on “International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine

  1. Itu artesnya keren2 yaa, Ahh pengen kesana deh.
    Btw itu wow banget ya bakalan ada resort anti aging, bener2 jadi destinasi wisata kecantikan niy.

  2. Event kere nih. Yang datang dari dalam dan luar negeri. Masyarakat umum di Indonesia pun bisa datang, nambah wawasan tentang kedokteran estetika.

  3. Ini panggilan untuk semua dokter kecantikan yang ingin naik kelas, dan saatnya bagi kita tuk mengenal dunia kecantikan lebih baik

  4. asyikk.. artinya banyak. pasti bakalan seru dapat sharing langsung dari mereka bagaimana merawat kulit biar tetap kinclong ya. Acara keren ini harus dibookmark. 🙂

Berikan Komentar