Muhammad

Manusia ini menjadi panutan seluruh umat muslim di bumi. Manusia yang paling sempurna di akhir zaman. Seorang panglima perang yang tangguh, seorang pemimpin yang adil dan jujur, seorang ayah yang sangat sayang akan anak-anak dan istri-istrinya. Lelaki yang sempurna. Miliaran kata tidak akan sanggup menggambarkan kesempurnaan manusia satu ini. Ya manusia ini bernama Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam. Jatuh air mata ketika keinginan bertemu denganmu tak kunjung terkabul. Beruntunglah setiap orang yang pernah bertemu dengannya meski hanya lewat sebuah mimpi yang begitu indah. Ajaranmu kekal abadi sampai sekarang, kasih sayangmu pada umat yang selalu merindukanmu masih terasa sampai urat nadi di sekujur tubuh ini. Perjuanganmu membawa agama Allah menjadi seperti saat ini sungguh tidak mudah. Hinaan, cercaan, cemoohan sampai ludah musuhmu pula pernah mendarat di mukamu.

Izinkanlah hati yang hitam ini bersholawat kepadamu, Izinkanlah jiwa yang rapuh ini merindukanmu, izinkanlah aku ini menjadi umatmu yang sesungguhnya. Izinkanlah umatmu ini berdampingan denganmu di surga. Izinkanlah ya Rasulullah.

Aku ingin sepertimu hidup bekerja keras. Aku ingin sepertimu yang selalu jujur ketika bekerja. Aku ingin sepertimu yang super jenius. Aku ingin sepertimu yang taat kepada orangtua. Aku ingin sepertimu yang taat beribadah. Aku ingin sepertimu yang romantis terhadap istri-istrimu. Engkaulah manusia paling sempurna menurutku. Maka izinkanlah aku mengikutimu.

Di bulan kelahiranmu ini, semoga Sholawat dari segala penjuru bumi ini tetap tercurahkan kepada junjungan kita semua Rasulullah Shollallahu Alaihi Wassalam.

Berlalu sang waktu
Berabad sudah aku jauh darimu
Dalam hitam legam jaman di wajahku

Mendambamu merindumu
Hadir kembali dalam setiap langkah hidupku
Muhammad ya rasullullah

Ya nabi ya habibi
Semoga allah selalu merahmatimu
Sengan cinta kasih dan keselamatan umatmu

di wajahmu di langkahmu
di setiap hela napas yang terpancar cahaya
teranglah gelapnya jiwa

Allahumma shali wassalim alla muhammad
Ya rasullullah
Allahumma shali wassalim wabarik allaihi

Muhammad karenamu
Tersingkaplah jalan cinta hamba kepadamu
Terang hati dengan cahaya di jalanmu

Mendambamu merindumu
Hadir kembali dalam setiap langkah hidupku
Hadirlah gelap kan sirna

Ya nabi ya habibi
Ya muhammad

ALAM

2 thoughts on “Muhammad

  1. ganti saja namamu jadi muhammad wahyu. semoga setelah itu akan sama seperti rasulullah. ya, setidaknya namanya sama. 😀

Berikan Komentar