Wajah Kampus Masa Depan

UGD on the style

Besar dan kuliah di Madura tidak lantas membuatku minder dan malu dengan teman yang  bisa belajar di kampus terkemuka di Indonesia seperti UI, ITB, UGM ataupun ITS. Jujur pada awalnya memang aku sedikit merasa minder dan malu kuliah di tempat kelahiran sendiri, meksi sudah termasuk Perguruan Tinggi Negeri tapi rasa itu tidak bisa aku hilangkan.

a great moment with a fantastic background

Tanpa terasa setelah hampir tiga tahun kuliah di Universitas Trunojoyo ini baru beberapa bulan terakhir ini aku merasa bangga dan takjub dengan perkembangan kampus ini. aku tidak bisa membayangkan bagaimana 5-10 tahun ke depan kampus yang terletak di kecamatan Kamal ini. Hingga kini banyak gedung baru yang gagah berdiri megah di tengah-tengah hijaunya persawahan Telang. Gedung berlantai 2-3 sekarang menghiasi perbendaharaan gedung kampus yang diresmikan sebagai PTN 2011 ini.

Gedung baru yang megah menjadi objek baru untuk ajang narsis aku dan teman-teman UGD, sepulang kuliah, kami pergi ke ring road yang baru dibangun di belakang kampus, kemudian tidak lupa berfoto bersama sambil berjanji akan datang kembali 10 tahun kemudian di tempat yang sama, kalau waktu itu 7/6/2011 berarti ketemu lagi di tempat yang sama nanti 7/6/2021. hal ini memunculkan topik perbincangan baru di tengah-tengah Geng, kita saling memprediksi satu sama lain, kira-kira apa yang terjadi 10 tahun lagi. Kalau prediksiku “kita akan bertemu 10 tahun lagi disini dengan membawa mobil masing-masing, jadi akan ada 5 mobil parkir di ring road ini di tahun 2021.” Prediksiku ini langsung di amini oleh anggota geng UGD.

ALAM

3 thoughts on “Wajah Kampus Masa Depan

  1. Waaah . . . Biarpun di Madura, tetap semangat ya Mas . . .
    Biarpun di UI, ITB, UGM ataupun ITS kalo ga serius kuliah pasti tertinggal sama Mahasiswa yg di Univ Swasta sekalipun . . .

  2. Setting tempatnya aku tahu bangeet ini. Bundaran trunojoyo yang nantinya di tengah ada taman sepertinya asyik bangeet dibayangkan :0

Berikan Komentar