3 Game Favorit Untuk Teman Selama Pandemi

Published by ALAM on

Pandemi memaksa kita membatasi aktivitas di luar rumah. Daripada mati gaya, pasti lah kita akan menggunakan waktu kosong dengan bermain gadget. Banyak hal yang kita lakukan dengan gadget kita, mulai dari nonton Youtube, skrolling media sosial, hingga telponan sama teman. Tapi kan kadang kita bosan kegiatan kita itu-itu saja. Nah kalian bisa coba tiga game terfavorit anak milenial zaman sekarang nih. Apa saja itu, berikut listnya:

PUBG Mobile Star Challenge to Feature $600K Prize Pool – The ...

  1. PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadi salah satu game terlaris di dunia dengan lebih dari 200 juta download pad saat setahun download. Ini nyaris sama seperti jumlah penduduk Indonesia. Hehehe. Bahkan nih, jumlah pengguna aktif per hari telah mencapi 30 juta pengguna. Saingan terberat PUBG Mobile saat inimungkin hanya Mobile Legend,  Fornite: Battle Royale dan Apex Legends.

Benar sekali, PUBG Mobile telah menjadi fenomena sendiri di dunia game dan esports, bahkan tak jarang juga ada penggemar yang berkata bahwa PUBG Mobile lebih baik daripada PUBG asli. Pencapaian-pencapaian di atas, ditambah berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Game of 2018 dari Google Play.

UBG Mobile memiliki berbagai fitur menarik yang membuat para gamers senang memainkan game ini dan juga menjadi daya pikat tersendiri bagi para gamers.

Fitur PUBG Mobile yang menarik ini bernama UC, atau singkatan dari Unknown Cash yang berupa mata uang tak nyata di game PUBG Mobile. Dengan memiliki UC PUBG Mobile, pemain game bisa dengan bebas membeli item-item yang dijual oleh PUBG Mobile.

Item-item yang bisa dibeli berupa aksesoris dan karakter. Beberapa karakter sengaja dijual dan bisa dibeli dengan UC PUBG Mobile supaya pemain bisa meningkatkan kekuatannya dan semakin mudah dalam memenangkan permainan.

Nah kamu sekarang bisa membeli UC PUBG Mobile menggunakan Gopay lho. Ada promo menarik lho selama bulan Juni ini. Caranya seperti berikut ya:

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik “Metode Pembayaran”.
  2. Pilih “Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran.
  3. Klik “Lanjut”.
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
  5. Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”.

2. Free Fire

Game kedua yang menarik adalah Free Fire, merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup keren untuk dimainkan, bahkan game ini juga telah menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Game free fire yang telah muncul dari tahun 2017 telah mempunyai total player yang sangat banyak bahkan mencapai 250 Juta lebih. Free Fire dikembangkan dengan mesin grafis Unity, platform pembuatan game dari Unity Technologies. Alasan untuk memilih platform ini adalah karena tim developernya memiliki tingkat pengalaman dan sumber daya yang tepat dengan mesin.

Garena Free Fire: Rampage - Apps on Google Play

Gameplay Free Fire ini serupa dengan game lainnya yang bergenre battle royale, seperti PUBG, Fortnite atau ROS (Rules of Survivor); dimana semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Tiap pemain juga harus mencari senjata dan peralatan medis ketika dikirim untuk bertarung melawan pemain lain dan bertahan hidup.

Di tengah permainan nanti akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin.

Jika dibandingkan dengan game pertempuran lainnya, jumlah maksimum pemain di Free Fire tidak mencapai ratusan. Namun, emosi dan adrenalin yang kamu rasakan masih sama, meskipun kamu hanya berkompetisi dengan 49 orang lainnya. Mungkin terasa sedikit kurang tegang jika pemainnya sedikit. Namun, sebelum kamu berpikir demikian, cobalah untuk melihat sisi positifnya terlebih dahulu.

Jumlah maksimum pemain hanya 50 orang. Untuk mengatasinya, Free Fire memberikan kompensasi dalam bentuk ukuran peta yang relatif lebih sempit. Tentu saja, ini akan membuat kamu tidak merasa sendirian di peta yang luas.

Sekarang kamu sekarang bisa membeli 100 diamond dengan menggunakan Gopay lho. Pakai GoPay selain praktis, murah juga banyak untungnya. Ada promo menarik lho selama bulan Juni ini. Caranya seperti berikut ya:

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik “Metode Pembayaran”.
  2. Pilih “Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran.
  3. Klik “Lanjut”.
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
  5. Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”.


3. Mobile Legends

Hahaha. Ini game paling populer di kalangan anak-anak muda Indonesia. Hampir di setiap tempat, jika ada yang nunduk bermain game, pasti mereka sedang bermain mobile legends. Game ini menarik karena sangat menantang, karakter hero-nya mempunyai skil yang unik karena kemampuan yang berbeda-beda, skin yang disediakan juga bagus-bagus, setiap session mempunyai keasyikan tersendiri. Selain itu, mobile legends juga bisa menghasilkan dari joki atau jual akun.

Mobile Legends: Bang Bang: Amazon.co.uk: Appstore for Android

Bagi yang baru tertarik mencoba game ini, tidak perlu khawatir atau ragu. Salah satu hal yang menjadi alasan mengapa Mobile Legends masih menjadi favorit dan pengunduhnya semakin banyak adalah karena game ini sangat mudah dimainkan. Saat  pertama kali membuka permainan, akan mendapatkan tutorial memainkan secara step by step, mulai dari cara memukul dan menembak, menggunakan skill lain, bermain bersama dengan pemain lain hingga cara untuk memberi item.

Adanya tutorial yang cukup jelas tentu saja akan membuat  mudah untuk memahami aturan main dan hal – hal basic dari permainan ini. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan fitur lain berupa virtual pad yang membuat pemain semakin mudah untuk melakukan kontrol terhadap karakter hero yang dimainkannya.

Ngga kalah pentingnya nih, sekarang kamu sekarang bisa membeli diamond dengan menggunakan Gopay lho. Ada promo menarik lho selama bulan Juni ini cek di sini ya. Nah kalau mengaktfkan GoPay di Google Play Store caranya seperti berikut ya:

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik “Metode Pembayaran”.
  2. Pilih “Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran.
  3. Klik “Lanjut”.
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
  5. Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”.

Buat kamu yang #SeriusMain, ayo daftarkan squad mabarmu di GoPay Arena Championship – Festival Esports Online Terbesar di Indonesia untuk OPEN QUALIFIER. Turnamen ini mempertandingkan game Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire dengan total hadiah senilai Rp1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Jadilah juara untuk pertama kalinya di GoPay Arena Championship.Periode pendaftaran mulai dari tanggal 16-29 Juni 2020. Info lebih lanjut cek www.gopayarena.id

Itulah 3 game favorit jadi teman di masa pandemi seperti ini. Tetap jaga kesehatan dan terapkan hidup sehat ya. 🙂


ALAM

blogger and founder @plat_m, think about Indonesia, act in Madura, studying smart city, community developer, @limaura_'s husband | E: nurwahyualamsyah@gmail.com | LINE: @wahyualam

0 Comments

Berikan Komentar